PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :
1. Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.
2. Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
1. Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak.
2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.
3. Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.
4. Penguasaan aplikasi MS. Office yang baik. Merupakan nilai lebih bila dapat berbahasa Inggris.
5. Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.
6. Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.
7. Cantumkan kode pada subject email untuk penempatan Kantor Pusat Jakarta, Kantor Cabang Jakarta Utara atau Kantor Cabang Bogor (pilih salah satu).
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.
Lowongan ini berlaku 2 minggu dari tanggal rilis.
05 April 2010
Marketing Support
__._,_.___
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- CPNS PemKab Banjar 2009
- Vacancy Lowongan Building Manager, Chief Engineer, General Affair Head dan General Affair Staff
- Urgently needed " Sales Support"
- PT COAL GAS SOLUTIONS Open Positions
- Job Vacancy VP Exploration and Production
- Vacant Position for Multinational Operator Oil and Gas Company
- Lowongan Kerja Electrical (Control Systems) - ECS
- Marketing Staff and Marketing Coordinator, EF English First
- Urgently Needed Career Management Senior Officer
- PT. CITRA TUBINDO Tbk, Batam
No comments:
Post a Comment