Lowongan Technical Support Manager di PT Aetra Air Tangerang, silahkan segera kirim lamaran anda.
PT Aetra Air Tangerang adalah perusahaan air minum swasta pertama di Indonesia yang memproduksi air bersih berkualitas layak minum. PT Aetra Air Tangerang merupakan proyek kerjasama Pemerintah dan Swasta pertama di Indonesia yang berhasil dilaksanakan dalam melayani Penyediaan Air Minum di willayah Kabupaten Tangerang.
AETRA berupaya untuk selalu bekerjasama dengan otoritas pemerintahan maupun lembaga terkait untuk menyeimbangkan peluang bisnis dengan kepentingan masyarakat. Kualitas, kuantitas, dan kontinuitas suplai air baku merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi bersama.
Untuk mewujudkan visi dan misi AETRA kami mengundang kandidat profesional, berbakat dan menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Technical Support Manager
(Tangerang)
Responsibilities:
Bertanggung jawab atas establishment dari GIS (Geographic Information System) dan AMP (Asset Maintenance Program);
Bertanggung jawab atas engineering design untuk minor project;
Bertanggung jawab atas pelaksanaan facilities maintenance dan refurbishment;
Memastikan implementasi berjalan pada departemennya sesuai dengan rencana;
Terlibat dalam kegiatan management review atau melakukan tinjauan manajemen atas implementasi rencana kerja fungsinya yang dilakukan secara periodic;
Melakukan penyesuaian-penyesuaian atau tindakan korektif lain jika ditemukan deviasi pada hal-hal yang bersifat operasional teknis fungsinya. Penyesuaian atau tindakan yang dilakukan tersebut diharapkan tetap mengikuti kaidah, peraturan-peraturan dan standar-standar teknis yang berlaku dan dapat dipertanggungjawabkan dengan proses transparansi yang jelas serta terdokumentasi;
Mengimplementasikan sistem pengelolaan kinerja di seluruh unit kerjanya sesuai kebijakan yang berlaku melalui pengisian rencana kinerja, melakukan coaching serta mengevaluasi kinerja subordinate-nya;
Mengusulkan alokasi rencana kerja dan anggaran yang telah ditetapkan pada fungsi yang berada di bawah pengelolaannya;
Mengelola semua sumberdaya pendukung di departemen (fungsinya). Khusus untuk sumber daya manusia, Technical Support Manager harus memfasilitasi pengembangan karir serta kompetensi bawahannya sesuai dengan kewenangannya.
Requirements:
Minimal S1 dalam bidang Teknik (Engineering);
Telah mengikuti pelatihan-pelatihan, workshops, seminars, atau conference dalam bidang QA, teknis material dalam industri air, Good Corporate Governance, general management, personal skills, dsb;
Minimal 10 tahun pengalaman kerja di lingkungan Engineering atau Quality Assurance/Quality Control dengan 2 tahun terakhir menjabar sebagai manager atau 4 tahun terakhir menjabat sebagai Supevisor Engineering, Quality Assurance, Quality Control.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
www. aat. co. id
CV dan Surat Lamaran dapat dikirim ke recruitment@aat.co.id
PT Aetra Air Tangerang adalah perusahaan air minum swasta pertama di Indonesia yang memproduksi air bersih berkualitas layak minum. PT Aetra Air Tangerang merupakan proyek kerjasama Pemerintah dan Swasta pertama di Indonesia yang berhasil dilaksanakan dalam melayani Penyediaan Air Minum di willayah Kabupaten Tangerang.
AETRA berupaya untuk selalu bekerjasama dengan otoritas pemerintahan maupun lembaga terkait untuk menyeimbangkan peluang bisnis dengan kepentingan masyarakat. Kualitas, kuantitas, dan kontinuitas suplai air baku merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi bersama.
Untuk mewujudkan visi dan misi AETRA kami mengundang kandidat profesional, berbakat dan menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Technical Support Manager
(Tangerang)
Responsibilities:
Bertanggung jawab atas establishment dari GIS (Geographic Information System) dan AMP (Asset Maintenance Program);
Bertanggung jawab atas engineering design untuk minor project;
Bertanggung jawab atas pelaksanaan facilities maintenance dan refurbishment;
Memastikan implementasi berjalan pada departemennya sesuai dengan rencana;
Terlibat dalam kegiatan management review atau melakukan tinjauan manajemen atas implementasi rencana kerja fungsinya yang dilakukan secara periodic;
Melakukan penyesuaian-penyesuaian atau tindakan korektif lain jika ditemukan deviasi pada hal-hal yang bersifat operasional teknis fungsinya. Penyesuaian atau tindakan yang dilakukan tersebut diharapkan tetap mengikuti kaidah, peraturan-peraturan dan standar-standar teknis yang berlaku dan dapat dipertanggungjawabkan dengan proses transparansi yang jelas serta terdokumentasi;
Mengimplementasikan sistem pengelolaan kinerja di seluruh unit kerjanya sesuai kebijakan yang berlaku melalui pengisian rencana kinerja, melakukan coaching serta mengevaluasi kinerja subordinate-nya;
Mengusulkan alokasi rencana kerja dan anggaran yang telah ditetapkan pada fungsi yang berada di bawah pengelolaannya;
Mengelola semua sumberdaya pendukung di departemen (fungsinya). Khusus untuk sumber daya manusia, Technical Support Manager harus memfasilitasi pengembangan karir serta kompetensi bawahannya sesuai dengan kewenangannya.
Requirements:
Minimal S1 dalam bidang Teknik (Engineering);
Telah mengikuti pelatihan-pelatihan, workshops, seminars, atau conference dalam bidang QA, teknis material dalam industri air, Good Corporate Governance, general management, personal skills, dsb;
Minimal 10 tahun pengalaman kerja di lingkungan Engineering atau Quality Assurance/Quality Control dengan 2 tahun terakhir menjabar sebagai manager atau 4 tahun terakhir menjabat sebagai Supevisor Engineering, Quality Assurance, Quality Control.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di
www. aat. co. id
CV dan Surat Lamaran dapat dikirim ke recruitment@aat.co.id
No comments:
Post a Comment