21 January 2013

Dibutuhkan segera "Personal Assistant / HouseManager"

Dibutuhkan segera "Personal Assistant / HouseManager"

Lokasi : Kawasan Mega kuningan, Jakarta Selatan


Tugas & tanggung jawab :
1. Mengerjakan tugas ke-sekretarisanseperti mengatur jadwal pertemuan, mempersiapkan logistik rapat, surat menyurat.
2. Membantu kegiatan keseharian seperti wirausaha, organisasi, dan sosial
3.Melaksanakan tugas administrasi dan manajemen rumah tangga seperti pembukuan, jadwal kerja, dan personalia karyawan rumah tangga.
4. Mengatur tata laksana rumah tangga seperti kebersihan, keindahan, keamanan, dan kenyamanan.

Syarat:
1. Perempuan, usia 25-35 tahun
2. Minimal D3 atausederajat (lebih diutamakan dari jurusan Sekretaris atau Perhotelan)
3. Menguasai Bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
4.Menguasai Microsoft Office
5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun (lebih diutamakan yang pernah bekerja sebagai Sekretaris, Personal Assistant, Perhotelanatau yang berhubungan dengan Customer Service)
6. Mampu memimpin dalam manajemen rumah tangga
7. Bersedia berpergian dalam dan luar negeri apabila diperlukan
8. Berpenampilan sopan dan menarik
9. Jujur dan berkelakuan baik
10. Sehat jasmani dan rohani

Kisaran gaji: 4-7 Juta Rupiah

Silakan mengirimkan CV beserta pas photo berwarna, ke alamat email :
rumahmegakuningan@gmail.com
christine@dn-i.co.id

No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!