Dibutuhkan segera "Personal Assistant / HouseManager"
Lokasi : Kawasan Mega kuningan, Jakarta Selatan
Tugas & tanggung jawab :
1. Mengerjakan tugas ke-sekretarisanseperti mengatur jadwal pertemuan, mempersiapkan logistik rapat, surat menyurat.
2. Membantu kegiatan keseharian seperti wirausaha, organisasi, dan sosial
3.Melaksanakan tugas administrasi dan manajemen rumah tangga seperti pembukuan, jadwal kerja, dan personalia karyawan rumah tangga.
4. Mengatur tata laksana rumah tangga seperti kebersihan, keindahan, keamanan, dan kenyamanan.
Syarat:
1. Perempuan, usia 25-35 tahun
2. Minimal D3 atausederajat (lebih diutamakan dari jurusan Sekretaris atau Perhotelan)
3. Menguasai Bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
4.Menguasai Microsoft Office
5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun (lebih diutamakan yang pernah bekerja sebagai Sekretaris, Personal Assistant, Perhotelanatau yang berhubungan dengan Customer Service)
6. Mampu memimpin dalam manajemen rumah tangga
7. Bersedia berpergian dalam dan luar negeri apabila diperlukan
8. Berpenampilan sopan dan menarik
9. Jujur dan berkelakuan baik
10. Sehat jasmani dan rohani
Kisaran gaji: 4-7 Juta Rupiah
Silakan mengirimkan CV beserta pas photo berwarna, ke alamat email :
rumahmegakuningan@gmail.com
christine@dn-i.co.id
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- HRD STAFF di PT. MAXINDO MITRA SOLUSI
- Java Programmer, Business Analyst at Austrac
- Job Vacancies in CNG Industry at Bitung, Tangerang
- Vacancy Junior Metallurgist
- careet at Telco and IT Company
- Lowongan crew kapal Tug Boat PT. Pulau Seroja Jaya
- MAINTENANCE Pulo Gadung
- Lowongan Dibutuhkan: SAP & IT
- CIS Specialist / IE Engineer PT Goodyear Indonesia, Tbk
- Project Manager PODOMORO CITY
No comments:
Post a Comment