30 September 2010

Lowongan CASHIER

 

  CASHIER

 

Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.

 

Pada saat ini Burung Indonesia membutuhkan tenaga muda yang teliti, bersemangat dan enerjik untuk membantu menangani pekerjaan berkaitan dengan kasir dalam unit kerja Finance.

 

Lokasi kerja

Bogor

 

Gambaran umum pekerjaan

Mendukung terselenggaranya fungsi dan kegiatan unit kerja Finance dengan baik, dengan tersedianya dana kas kecil (Petty Cash), tercatatnya transaksi penerimaan dan pengeluaran baik petty cash dan bank, input data ke dalam sistem perangkat lunak akunting (software) untuk menunjang kelancaran operasional kegiatan serta membantu Accountant dalam mengimplementasikan prosedur keuangan dan akuntansi Burung Indonesia. 

 

Kualifikasi

1.      Latar belakang pendidikan minimum D3 jurusan Akuntansi;

2.      Pengalaman kerja dalam bidang yang sama minimum 2 tahun;

3.      Mempunyai sertifikasi pelatihan yang berkaitan dengan komputer, akuntasi dan Bahasa Inggris.

 

Lamaran dan CV, serta referensi harus diterima sebelum tanggal 11 Oktober 2010. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara. Lamaran dapat dikirimkan melalui email: recruit@burung.org atau PO Box.310/BOO, Bogor 16001, INDONESIA.


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!