Perfetti Van Melle adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam
produksi kembang gula dan pemasarannya. Saat ini Perfetti Van Melle
memiliki 14.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 30 negara. Di
Indonesia, Perfetti Van Melle adalah pemain terbesar dalam pasar
kembang gula dengan merek-merek terkenal seperti Mentos, Fruitella,
Alpenliebe, Big Babol, Chox, Marbel, Chlormint, Happydent, Bonfills,
Chupa-chups, Golia, Cofitos. Seiring dengan pertumbuhan aktivitas
bisnis perusahaan, kami membuka kesempatan berkarir di bidang Proses
dan Teknologi, untuk posisi berikut :
1. QC Inspector
2. QC Lab Analyst and Incoming raw material
Kualifikasi:
- Pria, dengan kondisi fisik prima (sehat jasmani dan rohani)
- Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan bidang Analis Kimia atau Teknik Kimia
- Usia antara 18 - 23 tahun
- Fresh Graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman bekerja di industri
Consumer Goods Makanan dan minuman
- Memiliki kemampuan analisa yang baik, pemahaman mengenai reaksi
bahan-bahan kimia, teliti, dan memiliki integritas tinggi
- Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Word/ Microsoft Excel)
- Bersedia bekerja di Cikampek Plant, Purwakarta
Segera kirimkan surat lamaran anda disertai daftar riwayat hidup (CV)
lengkap dan Pas foto terbaru (JPEG), sebelum tanggal 14 Februari 2011
ke:
hrd.pvmi@id.pvmgrp.com.
PT. Perfetti Van Melle Indonesia
Cibinong Plant:
Jl Raya Jakarta-Bogor KM 47,4
Nanggewer Mekar. Cibinong. Bogor.
Jawa Barat. 16912
Cikampek Plant:
Bukit Indah City, Blok A II No. 21 - 22
Cikampek. Purwakarta.
Jawa Barat
31 January 2011
QC Inspector & QC Lab Analyst - Perfetti Van Melle Indonesia
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- Construction Buyer Isuzu Astra
- Regional Control Manager, Regional Palembang
- Vacancy in PT MNC GS Homeshopping
- Head Hunt Admin (CV resourcer) - Bandung
- RAJAWALI SWIBER CAKRAWALA - QC Document Controller
- Loker Accounting and Purchasing Staff
- CUSTOMER SERVICE HELP DESK
- QA/QC INSPECTOR FOR OIL & GAS COMPANY
- Lowongan Marketing & Sales Support
- Vacancy for Sales/Marketing Position
No comments:
Post a Comment