Kerangka Acuan :
Jabatan
: Staf Pengadaan
Lokasi pekerjaan
: Jakarta
Durasi Pekerjaan
: 1 tahun
Tanggal Mulai Bekerja
: Segera
Supervisor
:Koordinator Pengadaan
LATAR BELAKANG:
Dalam rangka meningkatkan kualitas pengadaan barang & jasa, dibutuhkan:
Kecepatan : respons yang baik atas setiap permintaan / kebutuhan organisasi
Kelengkapan : proses dokumentasi pengadaan yang rapi, lengkap & terorganisir dengan baik.
Ketepatan : sistem kelola kontrak & koordinasi yang baik dengan PIC sehingga setiap pekerjaan dapat diketahui akhir periode & status pembayarannya.
Atas pertimbangan tersebut diatas maka dibutuhkan tambahan staf bidang pengadaan yang tangkas dan cermat demi memenuhi target pekerjaan yang makin meningkat.
GAMBARAN PEKERJAAN:
Staf Pengadaan akan membantu Koordinator Pengadaan dan terlibat aktif dalam seluruh proses pengadaan pengadaan barang & jasa untuk memastikan kualitas pengadaan menjadi semakin baik.
URAIAN PEKERJAAN
Membantu Koordinator Pengadaan dalam proses pengadaan barang & jasa sesuai dengan standar prosedur yang berlaku.
Memastikan kelengkapan seluruh dokumen pengadaan barang & jasa.
Melakukan dokumentasi/pengarsipan seluruh dokumen pengadaan barang & jasa.
Memperbarui daftar pengadaan barang & jasa pada sistem informasi secara periodik.
Melakukan pengecekan dan memberi input kepada Koordinator Pengadaan perihal tanggal jatuh tempo kontrak kerja/purchase order serta proses pembayaran pekerjaan.
Berkoordinasi dengan panitia/penerima barang & jasa pada saat serah terima hasil pekerjaan.
Berkoordinasi dengan bagian keuangan untuk mengetahui status pembayaran berjalan.
Memperbarui database supplier/pihak ketiga secara periodik.
Berkoordinasi dengan PIC/penanggung jawab pekerjaan perihal sisa hasil pengadaan barang & jasa yang masih ada.
Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan Koordinator Pengadaan terkait pengadaan barang & jasa.
KUALIFIKASI:
Berusia maksimum 25 tahun.
Pendidikan minimum Diploma III (D3) bidang Administrasi Bisnis / Manajemen Informasi & Dokumentasi / Sekretaris atau jurusan lain yang setara.
Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun dibidang pengadaan/pembelian dan/atau logistik dan/atau sekretariat di perusahaan/organisasi nirlaba.
Mampu beradaptasi dengan cepat terhadap lingkungan kerja.
Memiliki kemampuan komunikasi dan korespondensi yang baik.
Memiliki kemampuan pengarsipan yang baik.
Dapat bekerja dengan individu dengan latar belakang berbeda-beda.
Dapat bekerja dibawah tekanan & siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan diluar jam kerja.
Kerangka Acuan untuk posisi diatas dapat dilihat di www. aidsindonesia. or. id, apabila anda berminat mengisi posisi tersebut dapat mengirimkan lamaran dan CV paling lambat 1 (satu) minggu setelah iklan ini ditayangkan dengan mencantumkan kode posisi: Staf Pengadaan atau SP melalui email ke hrd@aidsindonesia.or.id
No comments:
Post a Comment