16 June 2009

Maintenance Staff





 

 

PT LAUTAN LUAS Tbk

 

KESEMPATAN BERKARIR

 

PT LAUTAN LUAS Tbk, perusahaan yang telah 57 tahun bergerak di bidang distribusi dan manufaktur bahan kimia dasar dan bahan kimia khusus, serta telah mewakili lebih dari 100 prinsipal internasional, 1000 produk dan 2000 konsumen domestik dan regional. Memiliki lima kantor cabang dan tujuh kantor perwakilan di seluruh Indonesia serta kantor cabang di Singapura dan kantor perwakilan di China, Thailand dan Vietnam sebagai jalur distribusi regional. Untuk Manufaktur, Lautan Luas memiliki 17 perusahaan manufaktur, baik anak perusahaan maupun afiliasi, dengan lima di antaranya beroperasi di China dan satu beroperasi di Vietnam. Dan untuk memberikan layanan pendukung kepada konsumen, Lautan Luas mendirikan anak perusahaan yang bergerak dibidang Supply Chain, Laboratorium R & D, Konsultan IT serta Water Treatment, yang menjadikannya sebagai perusahaan penyedia solusi total di bidang industri kimia.

 

PT LAUTAN LUAS Tbk membuka kesempatan bagi Anda yang berani mengambil tantangan untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai :

 

MAINTENANCE STAFF (MAINTENANCE)

 

Bertanggung jawab terhadap perawatan dan perbaikan sarana dan prasarana kelistrikan kantor/gedung

Kualifikasi :

-         Pendidikan minimal STM jurusan Elektro / Mesin
-         Memiliki keahlian dalam memasang, merawat dan memperbaiki peralatan serta fasilitas eletronik gedung atau bangunan.

 

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran dan CV lengkap Anda dengan mencatumkan kode posisi yang diinginkan ke alamat:

Recruitment@lautan-luas.com

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT LAUTAN LUAS Tbk, Anda dapat mengunjungi website kami di :

www.lautan-luas.com

 

 


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!