25 September 2009

News- CPNS DOSEN USU MEDAN THN 2009



 

USU Medan akan menerima 47 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru. Demikian sekretaris eksekutif USU, M Lian Dalimunthe, melalui Humas Bisru Hafi, S.Sos, M.Si.Hal ini berdasarkan surat pengumuman tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil yang ditanda tangani rektor USU, Chairuddin P Lubis.

Dijelaskan Bisru, penerimaan CPNS di lingkungan USU tersebut berdasarkan Keputusan menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas RI) dan Hasil Rapat Teknis Kepegawaian. Rincian penerimaan CPNS tersebut terdiri dari, untuk formasi dosen sebanyak 39 orang, teknisi 2 orang dan untuk teaching hospital sebanyak 6 orang. Lebih lanjut Bisru menyebutkan, waktu pendaftaran yang dimulai dari tahapan seleksi administrasi, pengisian biodata dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian dimulai dari 14 September dan akan ditutup pada  6 Oktober 2009.

Kelengkapan pendaftaran yang harus dipenuhi bagi para calon peserta adalah surat lamaran yang ditulis dengan tinta hitam dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar bersangkutan dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar. Surat lamaran ditujukan kepada menteri Pendidikan Nasional melalui pimpinan unit kerja setempat tanpa dibubuhi materai. Kelengkapan lainnya adalah foto copy STTB/Ijazah sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan pejabat yang berwenang.

Selanjutnya kualifikasi akademik calon peserta seleksi harus linear antara S1, S2, dan S3. Di samping itu calon peserta juga harus menyiapkan pas photo terbaru ukuran 3x4. Sedangkan persyaratan untuk usia bagi calon peserta seleksi yang paling rendah adalah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun.

Dijadwalkan ujian seleksi CPNS USU ini akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Oktober 2009, mulai pukul 08:00 s/d selesai, di Auditorium USU.

"Pada pelaksanaan ujian seleksi ini para peserta hanya dibenarkan membawa kelengkapan yang terdiri dari kartu tes, pensil 2B, pulpen, karet penghapus, alas untuk menulis dan rautan. Bagi peserta seleksi (pelamar) yang datang terlambat tidak diperkenankan untuk memasuki ruang ujian atau mengikuti ujian," papar Bisru.

Tempat pendaftaran dilaksanakan di Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) di Gedung Pusat Administrasi USU lantai 2, Jl Dr Mansur No 9 Kampus USU Padang Bulan Medan. Untuk informasi lebih lengkap berkaitan dengan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) USU ini dapat dilihat di tempat pendaftaran pada Biro Sumber Daya Manusia (Biro SDM) di Gedung Pusat Administrasi USU lantai 2 Jl. Dr Mansur No. 9, Kampus USU Padang Bulan Medan. (vie)


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!