31 March 2010

Lowongan Kerja POLA Group



 

POLA GROUP - Perusahaan yang sedang berkembang pesat, bergerak di bidang konstruksi dan industri yang memiliki beberapa Subsidiary
1. PT. Pola Inti Perkasa ( PIP )
2. PT. Beton Perkasa Wijaksana ( BPW )
3.
PT. Beton Konstruksi Wijaksana ( BKW )
4. PT. Petrotec Air Power ( PAP )
5. PT. Petrotec Guna Perkasa ( PGP )
6. PT. Pola Gondola Adiperkasa ( PGA )
7. PT. Pola Artistika Perkasa ( PArP )
8. PT. Pola Sarana Perkasa ( PSP )
9. PT. Rematha Daksa Optima ( RDO )
10. PT. Dwi Prima Engineering ( DPE )


Sedang mencari pribadi yang muda, dinamis dan bermotivasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai :

Lihat File
Attachment

Lamaran di kirim ke :
PT. Pola Inti Perkasa
Jl. Penjernihan No 40
Pejompongan Jakarta Pusat 10210
atau

email : recruitment@polagroup.co.id

Note : cantumkan kode posisi sebagai subject di email / pojok kiri amplop


Lowongan Kerja di PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA


 

PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA adalah perusahaan nasional di bidang Fast Moving Consumer Goods yang sedang berkembang pesat dan berlokasi di Bandung serta didukung oleh teknologi mesin terkini dari Eropa. Sehubungan dengan ekspansi perusahaan, saat ini kami sedang mencari para profesional untuk posisi sebagai berikut:

 

QC Group Leader (QCGL)

Kualifikasi :

·         Pria/Wanita

·         Usia max.25 Tahun

·         D3 Teknik  Pangan/ Teknik Kimia

·         Berpengalaman min. 1 Tahun atau fresh graduate

·         Bersedia ditempatkan di Cicalengka dan atau Rancaekek

 

Tugas dan Tanggung Jawab

·         Mengkoordinasi semua kegiatan/aktivitas QC field.

 

QC Shift Leader (QCSL)

Kualifikasi :

·         Pria/Wanita

·         Usia max.30 tahun

·         S1 Teknik  Pangan/ Teknik Kimia

·         Pengalaman min. 1  tahun dibidang QC

·         Diutamakan dari perusahaan  Fast Moving Consumer Goods

·         Bersedia bekerja shift

·         Bersedia ditempatkan di Cicalengka

 

Tugas dan Tanggung Jawab

·         Mengkoordinasi semua kegiatan/aktivitas QC di setiap shiftnya.

 

Shift Leader (SL)

Kualifikasi:

·         Pria / Wanita

·         Usia max. 30 Tahun

·         Pendidikan min. D3 Teknik Kimia/Pangan/Teknik Industri

·         Pengalaman min. 2 Tahun

·         Bersedia bekerja shift

·         Bersedia ditempatkan di Cicalengka

 

Tugas dan Tanggung Jawab

·         Mengkoordinasi semua kegiatan/aktivitas produksi di setiap shiftnya.

 

 

 

PPIC Staf (PPIC)

Kualifikasi:

·         Pria/Wanita

·         Usia Max. 27 Tahun

·         Pendidikan Min. D3 Teknik & S1 Teknik

·         Berpengalaman min. 1 Tahun untuk D3 atau Fresh Graduate untuk S1

·         Bersedia ditempatkan di Cicalengka dan atau Rancaekek

 

Tugas & Tanggung Jawab

·         Analisa perencananaan produksi

 

Kirimkan CV lengkap beserta foto terbaru anda ke:

recruitment_manufaktur@nabatisnack.co.id (max.150kb)

Cantumkan kode posisi di subyek email anda


Lowongan GIS PT. Intimap Indonesia



 

Dear Rekans, berikut informasi lowongan GIS di PT Intimap:

PT. Intimap Indonesia is an International technology firm that focuses on developing an Information Technology, software and solutions. Established in 2003, the company has acquired specialized skills in the area of Digital Map Imaging, GIS, GPS, Remote Positioning, Wireless Navigation, Web Development, Windows programming, Database programming.

PT. Intimap Indonesia found by Virtual Map (Australia) Pty Ltd (www.virtualmap.com.au) commenced operation in Australia in 2000. As a Technology Company, Virtual Map has created a facility for the production, generation and display of on-line mapping, routing and navigation. Virtual Map's proprietary products trade under the Street Directory brand are now established throughout the Asia Pacific Region.

GIS (Geographic Information System)
(Jakarta Raya)


Requirements:

* Experience in MapInfo and MySQL.
* Knowledge in Mapbasic will be advantage.
* Knowledge in Programming will be advantage.
* Written and oral skills in English will be advantage.
* Good personality, high integrity and team work.
* Self-motivated, hardworking, responsible.
* Willing to learn and a fast-learner.
* Fresh graduates are welcome to apply too.

Please send your application letter, complete CV, recent photograph, and contact number by email to:hrd(ad)cystec(dot)com

salam



Vacancies - di Mortar Utama


 



Klien kami, Cipta Mortar Utama (www.mortarutama.com), perusahaan nasional
pertama yang memproduksi semen instan siap pakai, membutuhkan orang-orang
yang berpengalaman untuk posisi-posisi berikut:

Project Sales Executive ( PSE - MU )

Kualifikasi :

. Pria / Wanita, minimal 25 tahun.

. Pendidikan : S-1 Teknik Sipil / Arsitektur

. Pengalaman : min. 1 tahun sebagai Sales di bidang building
materials

. Mahir aplikasi komputer

. Mampu berbahasa Inggris

. Memiliki kemampuan untuk presentasi dengan baik

. Komunikatif, result-oriented

. Memiliki SIM A (lebih disukai memiliki kendaraan pribadi)

Tanggung Jawab :

. Memenuhi target penjualan di divisi Project

. Memaksimalkan penjualan produk-produk yang high gross profit

. Melakukan kegiatan operasional penjualan

. Memelihara hubungan timbal-balik yang harmonis dengan Marketing
Management serta pihak luar terkait

. Memastikan semua kebijakan, sitem, dan prosedur diterapkan dengan
benar di lapangan

. Menilai perkembangan potensi dari setiap developer / konsultan /
kontraktor dari waktu ke waktu

. Memulai, menjaga, dan meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan
utama.

Delivery Supervisor ( Del Spv - MU )

Kualifikasi :

. Pria, 27 - 35 tahun

. Pendidikan : S-1 - segala bidang

. Pengalaman : 5 tahun di bagian delivery & warehouse

. Mahir aplikasi komputer (SAP, Oracle, Ms. Office)

. Bersedia bekerja di luar jam kantor.

. Lebih disukai berdomisili di Bekasi & sekitarnya.

. Memiliki kemampuan sebagai pemimpin yang baik.

Tanggung Jawab :

. Mengatur kelancaran pengiriman produk kepada pelanggan agar sesuai
dengan jumlah, produk, dan waktu yang telah ditentukan

Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : career@sintesa-resourcing.com

Cantumkan posisi PSE - MU / Del Spv - MU / pada subject e-mail. Hanya
kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

If you wish to view our client vacancy, kindly visit our website & join our
mailing list at www.sintesa-resourcing.com


URGENTLY NEEDED FOR HR ( Recruitment & Training Officer )



 

PT PARAZELSUS INDONESIA , perusahaan distributor multinasional untuk produk farmasi, alat kesehatan dan obat bebas di Indonesia , membuka lowongan sebagai:

RECRUITMENT & TRAINING OFFICER

Kualifikasi:

1.Lulus program profesi Psikologi
2.Memiliki pengalaman di organisasi
3. Memiliki kemampuan membuat laporan psikologi dan pengetahuan training

Silahkan kirimkan surat lamaran, curriculum vitae ke:

Email: fanny.faisal@parazelsus.co.id atau

Surat: PT PARAZELSUS INDONESIA Menara Jamsostek Lt.22, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 38, Jakarta 12710


Vacancy IT Support - PERKEBUNAN SAWIT



LOWONGAN - IT Support

Kami perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, di
Palangkaraya - Kalteng (PMA)

membuka lowongan untuk posisi IT Support

Persyaratan :

* Pria/Wanita

* Single

* Usia : 25-30 tahun

* Pendidikan minimal SMU/Fresh Graduate dari
Informatika/Sederajat

* Menyukai Tantangan

* Mudah bergaul

* Dapat berkomunikasi dengan baik , bisa English lebih baik.

* Ramah

* Percaya Diri

* Mau Bekerja keras.

* Bersedia ditempatkan di perkebunan sawit.

* Hindu/Budha (lebih diutamakan)

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas,

kirimkan segera surat lamaran dan pengalaman kerja serta photo terakhir ke
email : itdwiewarnakarya@gmail.com

Cantumkan salary/gaji sekarang serta yang diinginkan.

Atau via pos ke jl.rajawali no.30 km 8 , palangka raya 73122 ditujukan ke IT

Department.

Regards,

Management.


TRADE OPERATION OFFICER (Semarang)



 

CAREERFOCUZ is one of PRAKARSA GROUP business unit focussing on recruitment. We deliver the industry the most scalable, customizable and cost-efficient recruitment services. Our client is a foreign bank. Currently, they are looking for:

 

TRADE OPERATION OFFICER (Semarang Based)

 

Responsibilities

·         To supervise and control receipt of all Export, Import and taxation documents and ensure all time and date stamped accurately and efficiently in accordance with centralized processing procedures (flow)

·          Perform reconciliation on daily basis on export, import and tax transactions sent to Jakarta

·         To supervise and ensure documents submitted by customer are complete in accordance with the products, and sent out without delay

·          To prepare replies, to queries and telexes from Jakarta and correspondents relation to all transactions

·          To monitor and motivate staff in the performance of their duties to ensure acceptable levels of productivity by maintaining daily productivity measurement

·         Ensure all report required by regulatory bodies are prepared properly and sent to them in a timely manner

·         To supervise and manage trade windows branch for day to day job and ensure all Trade transactions are being handled efficiently

·         Ensure that all services/products provided are compliant and in accordance with BI & Bank of England regulations on KYC and anti-Money Laundering, in order to protect the best interests of both the Bank and the customers.

·         Participate in and/or support the Bank's effort in combating money-laundering activities

·         Exercise due care and diligence on matters related to Money Laundering and KYC in the day to day operations, transaction monitoring, reporting suspicions, customer communication, implementing new requirements, updating and revising operating procedures, acquire relevant knowledge and training, provide support to superior and subordinates.

·          To ensure that Health and Safety Policy is implemented in accordance with Group Standard.

·          To support BCP/DRP test.

 

Requirementshttps://cgportal.global.standardchartered.com/cs/hrms/cache/PT_PIXEL_1.gif

·         Knowledge of Export & Import documentation and knowledge of complete range of trade products.

·         Knowledge of UCP, ISBP rules, & other related trade rules.

·         Good PC skills (Windows).

·         Good communication skill (English & local language). & selling skills

·         Good FOREX knowledge. 

·         Good judgement to handle the Trade Product processing problems, procedural, organizational arrangement to handle the volume of Trade Product processing function and to protect both customer and Bank's interest. https://cgportal.global.standardchartered.com/cs/hrms/cache/PT_PIXEL_1.gif

 

If you meet the above requirements please send your complete resume with recent photograph in word format to:

 

careerfocuz@prakarsa.com




30 March 2010

Vacant position : Finance Manager



 

We are a multi-national company who are involved in the drilling and production sectors of oil, gas and geothermal projects worldwide, are seeking an enthusiastic, hard-working and motivated individual to fill the position of:

Finance Manager
Location: Jakarta


Responsibilities:

·Perform routine Finance and Accounting functions; accounting entries – expenses; GL and capital expenses.
·Acquired strong accounting knowledge, able to review account reconciliation and handle external audit requirement.
·Acquired strong knowledge in Indonesia GAAP and other local statutory/regulation/accounting standard.
·Able to review and analyze the financial statement.
·Able to lead / guide accounting group
·Tax planning and compliance with statutory and government regulations.

Requirements:
·Candidate must possess at least a Professional Certificate, Bachelor's Degree, Professional Degree or Master's Degree in Finance/Accountancy/Banking.
·Required language(s): English
·At least 7 year(s) of working experience in the related field is required for this position, preferably from accounting/auditing firm
·Preferably Managers specializing in Finance – General/Cost Accounting/Taxation or equivalent.
·Candidates with previous experience in oil & gas industry will have advantage.

·Candidates with Grade A Taxation Certificate will have an advantage.
·Full-Time positions available.

Interested candidates are invited to send their application including, letter of application, resume, photocopies of qualification and other certificates (attachment max. 200KB) to: Jakarta.Recruitment@ap.weatherford.com (Please write down the POSITION TITLE you apply as the subject of your email)

Or you may visit our web www.weatherford.com for applying the above position & other vacant positions online.
NOTE: Only candidates that meet the above qualification will be shortlisted



Vacancy : CIVIL SUPERVISOR



 

ADR GROUP

 

Kami salah satu Perusahaan dari ADR Group yang membidangi industri MDF (Medium Density Fibreboard) berlokasi di Jakarta, di dalam mengembangkan usahanya membutuhkan tenaga-tenaga muda berkompetensi tinggi untuk mengisi posisi sebagai berikut :

 

Civil Supervisor (Kode : ADR 07)

Kualifikasi :

1. Laki-Laki

2. Usia Maksimal 35 Tahun

3. Pendidikan minimal D3 di bidang Teknik Sipil

4. Bepengalaman menangani proyek (minimal 1 tahun)

5. Dapat mengoperasikan Komputer (MS.Office) dan program Project, AutoCad

6. Dapat berkomunikasi dengan baik (Inggris dan Indonesia)

7. Berdedikasi tinggi,dewasa, dapat bekerja di bawah tekanan

8. Bersedia untuk di tempatkan di daerah Sumatera Selatan

 

Kirimkan lamaran, CV, beserta foto dalam format MS Office 1997 - 2003, max 200KB ke :

 

elaine.weiyn@pt-ifi.co.id

 

Paling lambat tgl 31 Maret 2010. Tuliskan KODE POSISI yang dilamar.

 

 

Regards,

 

Elin

(Recruitment & Training Spv)

Corporate HRD

Wisma ADR Lt.3 (IFI)

Jl. Pluit Raya 1 No. 1 Jakarta 14440

021- 6610033 (ext.271)

 



Kesempatan berkarir di PT. Astra Daihatsu samarinda kaltim

 

LOWONGAN

Perusahaan Astra Group yang bergerak dibidang penjualan kendaraan dan layanan After Sales Service Daihatsu dengan jaringan 72 cabang/outlet diseluruh Indonesia.

Saat ini,kami memberikan kesempatan berkarier sebagai karyawan tetap sebagai :

GENERAL AFFAIR (GA)

ADMIN SERVICE (AS)

PART RECEIVE (PR)

 

~ Pria ,usia maks. 28 tahun

~ Pendidikan min. Diploma III

~ Diutamakan Lulusan Tehnik (GA)

~ Diutamakan Akuntansi/Administrasi (AS)

~ Diploma III umum (PR)

~ Mahir mengoperasikan komputer

~ Familiar dengan program-2 komputer terutama MS Office

~ Mempunyai kemampuan Filling dan Administrasi yang baik

~ Bersedia ditempatkan di Samarinda

Bagi yang berminat, kirimkan segera

~ Surat Lamaran + Riwayat Hidup + Foto copy ijazah terakhir +

~ Foto terbaru (4X6) 2 lembar

Ke Alamat : Jl Juanda No.88, Samarinda.

Atau ke Email : dedy.eko@dso.astra.co.id

Lamaran diterima paling lambat 7 Hari setelah iklan terbit,

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut



29 March 2010

Kebutuhan Cepat di PT. Plaza Indonesia Realty Tbk



 

Plaza Indonesia    Logo Grand Hyatt    ex    keraton  theplaza fx logo 1

 

TANTANGAN KARIR

 

PT Plaza Indonesia Realty Tbk, induk perusahaan dari Plaza Indonesia Shopping Center, Plaza eX, fX, The Grand Hyatt Jakarta Hotel, The Plaza Office Tower dan Keraton Residence. Dengan perkembangan organisasi saat ini, kami mencari :

 

1.      Finance Billing Staff (FBS)

·         Wanita/pria, lajang, usia max 27 thn

·         Pendidikan S1 Accounting

·         Mimiliki pengalaman minimal 1 thn di Biliing terutama dari Building Maintenance atau Mall

·         Kemampuan Bahasa Inggris active dan mahir komputer

 

2.      Tax Staff (TS)

·         Wanita/Pria, lajang, usia max 27 thn

·         Pendidikan D3 Pajak atau S1 Accounting

·         Memiliki pengalaman minimal 1thn di Pajak

·         Memahami aturan pajak yg berlaku

 

3.      Accounting Senior (AS)

·         Wanita, lajang, usia max 27 thn

·         Pendidikan S1 Accounting

·         Memiliki pengalaman analisa system accounting, analisa budget dan konsolidasi minimal 3 thn

 

4.      Leasing Executive (LE)

·         Wanita, lajang max 27 thn

·         Pendidikan S1 Marketing

·         Memiliki pengalaman minimal 1 thn di marketing, sales atau leasing dari Property Industri

·         Siap kerja dengan system target

·         Memiliki kemampuan Bahasa Inggris active dan mahir computer

 

5.      IT Support & Programmer Staff  (ITS & PS)

·         Pria, lajang max 27 thn

·         Pendidikan S1 Teknik Informatika

·         Memiliki pengalaman Programmer minimal  1 thn dengan menguasai MS.Net 2005, SQL server 2005, PHP

·         Memiliki pengalaman IT Support minimal 1 thn dengan menguasai PC Server, HT & LAN

 

6.      House Keeping Supervisor (HKS)

·         Wanita, lajang, usia max 27 thn

·         Pendidikan minimal D3 Pariwisata

·         Memiliki pengalaman leader housekeeping di hotel minimal 2 thn

·         Memiliki kemampuan untuk memimpin dan mengarahkan orang

·         Bersedia bekerja system shift

 

7.      Casual Leasing & Sponsorship Coordinator (CLS)

·         Pria, usia max 30 thn

·         Pendidikan S1 Marketing/Komunikasi

·         Memiliki pengalaman mencari Exhibitor atau Sponsor untuk mendukung kegiatan promosi/event yg akan dilakukan

·         Memiliki kemampuan presentasi dan persuasi yang baik

·         Memiliki kemampuan untuk memimpin dan mengarahkan orang

·         Memilki kemampuan Bahasa Inggris active dan komputer baik

 

8.      InvestmentOperation Head (IOH)

·         Pria, usia max 35 thn

·         Pendidikan S1 Accounting

·         Memiliki pengalaman accounting minimal 8 thn

·         Memiliki analisa tajam dan memahami bisnis proses

 

 

Kirim lamaran,  CV & pasfoto terbaru ke :

 

e-mail:

recruitment@plazaindonesia.com

 

Hanya kandidat potensial & memenuhi persyaratan yang kami proses

 

 



Manager Unit Bisnis Mikro Urgently required



 

Manager Unit Bisnis Mikro

Urgently required !!

 

PRISMAS  Executive Search

     AIMES  Leadership Development

 

 

Our Client, our client, a multinational Information Technology Solution Provider company, is urgently seeking dynamic professionals to strengthen its growing team.  We invite qualified executives to fill the following position:

Manager Unit Bisnis Mikro (kode posisi : M-UBM)
(Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, , Sumatera Selatan, sumatera Utara,  Bali,)

 Salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia membuka Posisi untuk Manager Cabang Mikro/                Manager Unit Bisnis Mikro (kode posisi : M-UBM)

 

Qualifications:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 (diutamakan S1) dengan nilai IPK minimal 2,5
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki 5 (lima) tahun pengalaman dalam bidang Asset (Kredit) & Liabilities (Dana). Sedikitnya 3 (tiga) tahun di antaranya berada pada area jasa kredit mikro (multifinance atau lembaga keuangan mikro) dan 2 (dua) tahun di dalamnya berada pada posisi manajerial.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan merasa memiliki kemampuan di bawah ini :

  • Memiliki ketrampilan yang baik dalam : komunikasi, interpersonal dan presentasi
  • Mampu bekerja sama secara independen maupun dalam tim
  • Memiliki disiplin tinggi, kemampuan memimpin tim, motivasi dan tanggung jawab tinggi dalam pencapaian target
Responsibilities:
  • Menjalankan fungsi kepemimpinan selaku perwakilan manajemen atas suatu unit bisnis mikro dengan orientasi pada pengembangan layanan kredit dan pendanaan.

Kami mengundang Anda untuk mengirimkan aplikasi lamaran dilengkapi curriculum vitae, ke alamat email kami:

   ivanhawnk.aimes@prismas.co.id / aimes@prismas.co.id

 

Atau datang Langsung ke:

 PRISMAS AIMES

                                                                       Sequis Plaza (Ex.DM) 6th Floor

                                                                       Jl. Jend. Sudirman Kav. 25 Jakarta

 


Exxon Mobil For Gas and LNG,RF Optimizer,Telecommunication Engineer (Surabaya, Makassar, Semarang, Manado)




Exxon Mobil For Gas and LNG

ExxonMobil affiliates in Indonesia are now recruiting several positions to
join its rapidly expanding team in the country. ExxonMobil offers much more
than a career opportunity.
With ExxonMobil, you have the ability to positively impact the community,
industry and the world's energy resources.

Right now, teams of engineers, scientists and business people are inventing
new technologies that will unlock the secret to the energy systems of
tomorrow. Together, we're finding the answers that will power the dreams of
future generations.

*Are you ready to join us?*

*Gas and Power Marketing – Commercial Analyst :*
• Analyzing and identifying market opportunities, analyzing cash flow economics and developing strategy to capture identified new opportunities
for gas and LNG
• Leading commercial negotiations and maintaining liaison with relevant stakeholders (buyers, government officials and business partners)
• Overseeing implementation of long-term gas sales agreement, LNG shipping logistics and coordination with Pertamina along with other industry
participants

*Qualifications: *
• Bachelor of Science degree in Chemical, Mechanical (and Mechatronic) , Petroleum, Civil, Materials, Electrical and other majors in Engineering,
graduate with high distinction
• Master degree in Engineering, Business, Commerce, Law, Administration,Finance, graduate with high distinction
• Strong analytical and strategic skills
• Excellent negotiation and communication skills
• Absolutely fluent in English and Bahasa Indonesia both in spoken and written

*Please send your resume before April 15, 2010:*
*upst.gm.prod.recruitment@exxonmobil.com*

*All applications will be treated as strictly confidential. Only short-listed candidates will be notified. No individual shall be authorized
to use the ExxonMobil name and logo in an attempt to solicit up-front fees from the interested job-seekers.
=================================================
RF Optimizer

BINA TELEKOMUNIKASI INDONESIA, PT


We are a growing telecommunication company and in line with our expansion,we are inviting some capable & talented professionals to join our team :

RF Optimizer

Qualification

Familiar with one of customer OSS statistic data format, e.g. NSN (OSS 4.0 or above), Ericsson, Huawei (M2000)
Familiar with Gsm and Cdma RF Parameters e.g. Handover parameter, Idle parameter and Power control and 2G-3G intersystem handover
Able to process Site generator database, e.g. NokPlan or MCom
Well experience in optimizing Gsm and Cdma networks, i.e. site, BSC or Cluster size
Fully understand Drive test measurement and post processing tools, i.e. TEMS or NEMO
Able to process Drive test data through reputable Drive test analysis tools, e.g. TEMS Analysis, Actix, Dingli.

Please send the followings application letter, CV, Portofolio and lates photograph

email to :

recruitment@binatelecom.com

==========================================
Telecommunication Engineer (Surabaya, Makassar, Semarang, Manado)

We are a fast growing Telecommunication services company (ISO 9000 certified), inviting professionals to fulfill challenging position below:

Telecommunication Engineer (Surabaya, Makassar, Semarang, Manado)

Qualification:

Having Telecommunication skills (Commissioning, Installation, BTS, RBS, Minilink)
Good knowledge about Telecommunication projects (Ericsson, Nokia, B-Tel, ZTE, Huawei)
Having minimum 2 years experience in related field
Able to manage Team Leader and Freelance activities
Domicile in Surabaya, Makassar, Semarang, Manado


Please send your Application to:

Recruitment Officer
Komplek D'Best Fatmawati Blok C 16-17
Jl. RS Fatmawati No. 15
Jakarta Selatan 12420


28 March 2010

Dicari Safety , Health & Environment ( SHE ) Superintendent


 

Diberikan kesempatan untuk mengisi posisi / jabatan sebagai "Safety , Health & Environment ( SHE ) Superintendent " dengan persyaratan sebagai berikut :

- Pendidikan Sarjana Strata – 1 Teknik, IPK ; 3.00.

- Mempunyai pengalaman kerja di bidang / industri jasa Minyak dan Gas Bumi ( MIGAS ) minimum 2 ( dua ) tahun.

- Mempunyai pengetahuan di bidang SHE dalam industri Minyak dan Gas Bumi ( MIGAS ).

- Memahami tentang peraturan dan atau Perundang–undangan SHE khususnya nasional maupun internasional pada umumnya.

- Bersedia ditempatkan dan / atau ditugaskan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

- Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Bagi yang berminat dapat mengajukan permohonan yang dilengkapi dengan Surat Lamaran, Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup ), Pas Photo ( 4x6 ) – 2 lembar dan copy ijazah dan dokumen pendukung lainnya yang dianggap perlu, paling lambat tanggal 31 Maret 2010, ditujukan kepada :

PT. EXSPAN PETROGAS INTRANUSA
Graha Niaga Lantai 16
Jalan Jendral Sudirman Kav. 58
Jakarta Selatan 12190

Atau melalui e-mail address : ira.muliawati@ptepi.com atau ira.muliawati@medcoenergi.com

Demikian untuk diketahui.

Jakarta, 25 Maret 2010


Lowongan Dosen



 

Dibutuhkan dosen pengajar untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi:
Mata Kuliah : Matematika ekonomi
Mata Kuliah : Ekonomi Statistika
Jam kuliah: 18.30 s/d 20.30 sebanyak 14x pertemuan fokus selama 1 bulan.

Dengan kualifikasi:
1. Pendidikan terakhir S2
2. Masih bekerja baik diinstansi swasta maupun pemerintah
3. Mampu mengajar kelas (diutamakan yang memiliki pengalaman mengajar)
4. Menguasai internet dan program MS office
5. Mampu berbahasa inggris pasif.

Silahkan kirimkan lamaran anda ke:

up/Bp. Sugiharto
Direktur Program
STIE GICI
GICI Business School

Jl. Dewi Sartika, 171, Cawang, Jakarta Timur
http://www.gicibusinessschool.ac.id

Lamaran ditutup pada tanggal 20 April 2010


VACANCY - HRD SUPERVISOR (JAKARTA)


 

VACANCY - HRD SUPERVISOR (JAKARTA)

Perusahaan Trading Industrial Equipment yang telah berdiri semenjak tahun 1997 membutuhkan pribadi muda dinamis yang sedang mencari tantangan riil dan kesempatan dari manajemen yang terbuka untuk bersama-sama mewujudkan "human capital" di perusahaan yang sedang berkembang pesat, untuk posisi sebagai berikut:


HRD SUPERVISOR (HRD-SPV)


Persyaratan:



Laki-laki, usia maksimum 30 tahun

Pendidikan Min. S1 Manajemen, Psikologi, IT dan lainnya dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun pada posisi yang sama

lebih disenangi yang pernah berpengalaman kerja di Group Astra

Mampu menangani hubungan industrial, Sistem Manajemen, dan Undang-undang ketenagakerjaan

Betul-betul mencari tantangan

Terbiasa aktif berorganisasi

Penempatan: Jakarta Timur


Kirimkan surat lamaran (cantumkan besar gaji yang diharapkan), CV, pas foto ke HRD -PT. BUMI MATARITAMA, Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B, Jakarta 13430. Atau via email ke recruitment@bumata.co.id





27 March 2010

Lowongan Kerja Group of Sutindo


 

SUTINDO GROUP, group perusahaan yang bergerak di bidang trading dan stockist hardware dengan produk logam ferrous dan non-ferrous membutuhkan tenaga profesional untuk posisi :


HRD Staff


Kualifikasi :


  • Pria/Wanita usia max 30 tahun

  • Pendidikan min. S1 Psikologi

  • Rata-rata nilai raport Matematika SMU min. 7

  • Danem Matematika SMU min. 7

  • IPK min 2,75

  • Fresh Graduate are welcome

  • Memahami penggunaan alat tes psikologi






Kirimkan CV, pas foto terbaru, foto copy indentitas diri, foto copy Ijasah, Transkrip Nilai, Raport SMU kelas 1-3, DANEM dan STTB ke :

(pada lamaran harap dituliskan darimana Anda mengetahui informasi lowongan ini)



Jln. Angkasa Kav. B6 Mega Glodok Kemayoran

Blok A1 – A2 Bandar Kemayoran

Jakarta Pusat 10610

Up. Recruitment Departement

Email : peggy@sutindo.com

Telp. 021-65701600


Lowongan SPG Matahari Departemen Store



 

Kami PT. Paloma Grazia bergerak dalam bidang retail garmen  di Jakarta membutuhkan :

 

 

SPG  COUNTER

 

Syarat :

  • Wanita, Pendidikan Min SMA/SMK
  • Umur 18 s/d 23 tahun
  • Tinggi max 160 cm / seimbang
  • Fresh Graduate
  • Penampilan menarik , Komunikatif, Rajin
  • Tidak sedang kuliah
  • Penempatan di Matahari depart. Store Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor.

Bagi yang berminat bisa kirim CV , Foto berwarna & Izajah melalui email ke :ahya.firmansyah@yahoo.co.id atau hubungi ke PT.Paloma Grazia, No Tlp :021-6122162 (Contact person Bpk Ferry) alamat Kantor: Komp. Harco Mangga Dua Blok H21-21A, Jakarta 10730.

Benefit :

Salary Rp 1.000.000

Bonus


Lowongan - Asisstant Activation Officer



 

LOWONGAN - Assistant Activation Officer
 
Area : Manado, Batam & Jambi
 
DEKA Marketing Research Consultancy, perusahaan yang bergerak di bidang penelitian pemasaran dan merupakan anggota ESOMAR (organisasi internasional yang menyediakan layanan market, consumer & society research) membuka lowongan untuk posisi Asisstant Activation Officer (Kode : AAO-03)
 
Tugas :
Mengaudit segala kegiatan atau aktifitas promosi.
 
Persyaratan :
Pria
  • Usia : 20–30 tahun
  • Pendidikan : S1
  • Berpengalaman kerja sebagai EO, Sales, Marketing, Surveyor
  • Dapat mengoperasikan computer (MS Office) dan Internet
  • Terampil berkomunikasi
  • Memiliki motivasi yang tinggi, dinamis, rajin bekerja
  • Memiliki kendaraan bermotor (roda 2) + SIM
  • Berdomisili di Manado, Batam atau Jambi
  • Bagi  yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan segera surat lamaran lengkap serta photo terakhir paling lambat tgl. 29 Maret 2010, ke

    hrd@deka-research.co.id
    atau bagian HRD, U.p. sdr. Doris/Poppy, Jl. Wolter Monginsidi No. 24A, Jakarta 12170. Telp. (021) 739 3761.

    Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

    Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
    Join Sekarang Di Facebookmu!