Secretary to VP at PT PERTAMINA
Job Description
1.Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yg berlaku di Perusahaan .
2.Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi Vice President(VP) yg terkait utk kelancaran tugas administrasi.
3.Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
4.Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
5.Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan
Job Requirement
Pendidikan :
D3 Sekretaris atau sederajat
Kemampuan dan Kompetensi :
1.Paham dan mengerti tentang PATP
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.
Pengalaman :
-Pengalaman kerja sebagai sekretaris minimal 5 th
To apply: www. pertamina. com/recruit/
Paling lambat 17 Juni 2012
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- HRD STAFF di PT. MAXINDO MITRA SOLUSI
- INFO LOWONGAN KERJA PT.RICOBANA ABADI
- Knowledge & Performance Management Specialist - World Vision Indonesia
- Lowongan kerja - Distributor Support Representative, University degree or D3 graduates, fresh graduates are open to apply
- Vacancy : Senior Designer/Draftsman
- Climate Change Specialist (Code: CCS)
- Lowongan untuk Guru dan Administrasi
- Vacancy Project Assistant
- Lowongan Pekerjaan untuk ditempatkan di SOLO
- Lowongan PT INTI BRUNEL TEKNINDO
No comments:
Post a Comment