Dibutuhkan segera "Personal Assistant / HouseManager"
Lokasi : Kawasan Mega kuningan, Jakarta Selatan
Tugas & tanggung jawab :
1. Mengerjakan tugas ke-sekretarisanseperti mengatur jadwal pertemuan, mempersiapkan logistik rapat, surat menyurat.
2. Membantu kegiatan keseharian seperti wirausaha, organisasi, dan sosial
3.Melaksanakan tugas administrasi dan manajemen rumah tangga seperti pembukuan, jadwal kerja, dan personalia karyawan rumah tangga.
4. Mengatur tata laksana rumah tangga seperti kebersihan, keindahan, keamanan, dan kenyamanan.
Syarat:
1. Perempuan, usia 25-35 tahun
2. Minimal D3 atausederajat (lebih diutamakan dari jurusan Sekretaris atau Perhotelan)
3. Menguasai Bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
4.Menguasai Microsoft Office
5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun (lebih diutamakan yang pernah bekerja sebagai Sekretaris, Personal Assistant, Perhotelanatau yang berhubungan dengan Customer Service)
6. Mampu memimpin dalam manajemen rumah tangga
7. Bersedia berpergian dalam dan luar negeri apabila diperlukan
8. Berpenampilan sopan dan menarik
9. Jujur dan berkelakuan baik
10. Sehat jasmani dan rohani
Kisaran gaji: 4-7 Juta Rupiah
Silakan mengirimkan CV beserta pas photo berwarna, ke alamat email :
rumahmegakuningan@gmail.com
christine@dn-i.co.id
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- Construction Buyer Isuzu Astra
- Regional Control Manager, Regional Palembang
- Vacancy in PT MNC GS Homeshopping
- Head Hunt Admin (CV resourcer) - Bandung
- RAJAWALI SWIBER CAKRAWALA - QC Document Controller
- Loker Accounting and Purchasing Staff
- CUSTOMER SERVICE HELP DESK
- QA/QC INSPECTOR FOR OIL & GAS COMPANY
- Lowongan Marketing & Sales Support
- Vacancy for Sales/Marketing Position
No comments:
Post a Comment