Dibutuhkan segera "Personal Assistant / HouseManager"
Lokasi : Kawasan Mega kuningan, Jakarta Selatan
Tugas & tanggung jawab :
1. Mengerjakan tugas ke-sekretarisanseperti mengatur jadwal pertemuan, mempersiapkan logistik rapat, surat menyurat.
2. Membantu kegiatan keseharian seperti wirausaha, organisasi, dan sosial
3.Melaksanakan tugas administrasi dan manajemen rumah tangga seperti pembukuan, jadwal kerja, dan personalia karyawan rumah tangga.
4. Mengatur tata laksana rumah tangga seperti kebersihan, keindahan, keamanan, dan kenyamanan.
Syarat:
1. Perempuan, usia 25-35 tahun
2. Minimal D3 atausederajat (lebih diutamakan dari jurusan Sekretaris atau Perhotelan)
3. Menguasai Bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
4.Menguasai Microsoft Office
5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun (lebih diutamakan yang pernah bekerja sebagai Sekretaris, Personal Assistant, Perhotelanatau yang berhubungan dengan Customer Service)
6. Mampu memimpin dalam manajemen rumah tangga
7. Bersedia berpergian dalam dan luar negeri apabila diperlukan
8. Berpenampilan sopan dan menarik
9. Jujur dan berkelakuan baik
10. Sehat jasmani dan rohani
Kisaran gaji: 4-7 Juta Rupiah
Silakan mengirimkan CV beserta pas photo berwarna, ke alamat email :
rumahmegakuningan@gmail.com
christine@dn-i.co.id
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- Lowongan Administrasi
- Rekrutmen Dosen Politeknik di Makassar
- SERVICE DESIGN & DEVELOPMENT REGIONAL SPECIALIST, Tenaris
- Scientific Officer SUMMIT Institute of Development
- Secretaris, Accounting, Account Executive, Account Executive Manager
- Staff Compliance & QHSE
- Various Vacancy at PT. Krakatau Engineering
- Vacancy on July 2012 di pertambangan batubara
- GM Hotel at Serang
- OFFICER/ TANK CONTAINER SPECIALIST (LOGISTIC )
No comments:
Post a Comment