02 January 2014

Lowongan HRD Designer, Estimator, Purchasing, Spv Project Interior

PT. Persada Cipta Prima (Design+)
adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Kontraktor Arsitektur & Interior yang sedang berkembang pesat.
Kami memberikan kesempatan bagi tenaga-tenaga profesional, modern, dan dinamis untuk bergabung bersama sebagai :



(1) HRD

Fungsi Kerja :
- Merumuskan dan mengembangkan sistem HRD, GA & legalitas perusahaan
- Merumuskan dan mengembangkan peraturan dan ketentuan perusahaan
- Compensation & benefit
- Perekrutan & pemenuhan kebutuhan SDM
- Administrasi kepersonaliaan
- Pembinaan dan pengembangan karyawan
- dll.

Kualifikasi :
- Pria/wanita        
- Pendidikan min. D3, lebih disukai jurusan Psikologi/Hukum            
- Mahir Ms. Office (min. Ms. Excel, Ms. Word dan Ms. Powerpoint)
- Jujur, ulet dan berintegritas tinggi


(2) Interior Designer


Fungsi Kerja :
- Membuat konsep desain dan skema material
- Mengawal pembuatan shop drawing sehingga gambar dapat diimplementasikan di lapangan dengan benar dan akurat
 
Kualifikasi :
- Pria/wanita        
- Pendidikan min. D3, lebih disukai jurusan Arsitektur/Interior Desainer            
- Pengalaman min. 2 tahun di design interior kantor, public space dan retail skala menengah-besar
- Dapat mengoperasikan computer (Autocad, 3D Max, Adobe, Vray)
- Mempunyai pengetahuan tentang jenis dan penggunaan material dalam bidang interior
- Memiliki konsep desain yang unik dan modern
- Mampu membuat presentasi desain yang baik dan informatif          
- Diutamakan memiliki keanggotaan HDII


(3) Estimator


Fungsi Kerja :
- Membuat Quotation, BQ, Harga Perkiraan dan Analisa Harga Satuan
  untuk furniture, MEP, sipil, struktur, termasuk jasa, tenaga kerja, bahan, barang, dll.
- Menghitung perkiraan harga dan penawaran yang akan ditujukan ke owner proyek
- Mengontrol budget proyek
- Memeriksa & menganalisa hasil opname final untuk progress pekerjaan dan pekerjaan tambah/kurang

Kualifikasi :
- Pria/Wanita
- Pendidikan min. D3
- Mempunyai pengalaman min. 2 tahun di kontraktor interior, sipil, MEP
- Mampu membaca gambar teknis dan 3D                
- Mampu membuat penawaran yang tepat dan efisien          
- Mampu menghitung cepat dan teliti, dengan metode perhitungan praktis dan akurat
- Mampu melakukan analisa perhitungan & kontrol budget proyek dengan baik


(4) Purchasing

Fungsi Kerja :
- Mencari vendor, supplier dan subkon bahan/barang/perlengkapan/jasa
- Melakukan negoisasi harga
- Melakukan sortir BQ
- Menyebarkan BQ & gambar kerja kepada supplier/subkon terpilih
- Melakukan tender supplier/subkon              
- Melakukan perbandingan harga dari supplier/subkon              
- Mewakili perusahaan dalam negosiasi kontrak dan merumuskan kebijakan dengan supplier/subkon
               

Kualifikasi :
- Pria/Wanita            
- Pendidikan min. D3
- Mempunyai pengalaman min. 2 tahun di kontraktor interior, sipil, MEP
- Mampu membaca gambar teknis dan 3D
- Mampu menyediakan barang/jasa dengan kualitas, harga dan delivery time yang optimal
- Memiliki referensi supplier/subkon dibidang interior, sipil, MEP


(5) Project Administration


Fungsi Kerja :
- Membuat jadwal proyek
- Membuat absensi proyek
- Mengumpulkan data proyek
- Mengurus kelengkapan perijinan proyek
- Menjaga kelengkapan dokumen proyek
- Melakukan checklist supplier/subkon/barang/material proyek      
- Melakukan opname untuk progress pekerjaan dan pekerjaan tambah/kurang
- Melakukan kegiatan administratif yang berkenaan dengan kerja proyek
- Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan semua proyek yang berjalan            

Kualifikasi :
- Pria            
- Pendidikan min. D3 jurusan Arsitektur/Sipil/Interior              
- Mempunyai pengalaman min. 2 tahun di kontraktor interior, sipil, MEP
- Mampu membaca gambar teknis dan 3D                    
- Mahir Ms. Office (min. Ms. Excel, Ms. Word dan Ms. Project)        
- Memahami segala hal teknis dan administrasi proyek                
- Ulet, jujur dan bertanggung jawab                
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota


(6) Supervisor Project Interior


Fungsi Kerja :
- Mengumpulkan data teknis di proyek
- Mengecek kelengkapan gambar kerja dan BQ                      
- mengontrol kesesuaian kerja di lapangan dengan gambar kerja dan BQ
- Mengontrol progress kerja di lapangan sesuai jadwal kerja  
- Membuat rencana kerja mingguan untuk proyek yang dikerjakan      
- Mengatasi permasalahan di lapangan
- Melakukan opname untuk progress kerja berkala & opname hasil kerja akhir
- Membuat laporan kerja rutin dan laporan hasil akhir
- Membuat laporan opname berkala & opname akhir
- Membuat BAST dengan klien

Kualifikasi :
- Pria
- Pendidikan min. SMA/SMK                      
- Pengalaman min. 2 tahun pada proyek interior, sipil, MEP
- Mampu membuat jadwal kerja proyek
- Mampu bekerja dibawah tekanan & jadwal kerja proyek            
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

           
Kirimkan lamaran dan CV lengkap Anda ke email: hrd@designplusinterior.com


HR & GA Dept.
PT. Persada Cipta Prima
Ruko Villa Graha Hijau I No. B-26
Jl. WR. Supratman, Ciputat
Tangerang Selatan
Telp: 021-7403620
Fax: 021- 7401268
Website: www. designplusinterior. com

No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!