PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :
1. Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.
2. Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
1. Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak.
2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.
3. Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.
4. Penguasaan aplikasi MS. Office yang baik. Merupakan nilai lebih bila dapat berbahasa Inggris.
5. Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.
6. Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.
7. Cantumkan kode pada subject email untuk penempatan Kantor Pusat Jakarta, Kantor Cabang Jakarta Utara atau Kantor Cabang Bogor (pilih salah satu).
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.
Lowongan ini berlaku 2 minggu dari tanggal rilis.
05 April 2010
Marketing Support
__._,_.___
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- Construction Buyer Isuzu Astra
- Regional Control Manager, Regional Palembang
- Vacancy in PT MNC GS Homeshopping
- Head Hunt Admin (CV resourcer) - Bandung
- RAJAWALI SWIBER CAKRAWALA - QC Document Controller
- Loker Accounting and Purchasing Staff
- CUSTOMER SERVICE HELP DESK
- QA/QC INSPECTOR FOR OIL & GAS COMPANY
- Lowongan Marketing & Sales Support
- Vacancy for Sales/Marketing Position
No comments:
Post a Comment