KESEMPATAN BERKARIR di PLAZA AMBARRUKMO - YOGYAKARTA
Tenant Relation Officer
Tugas :
1. Melakukan kunjungan pada tenant, menangani keluhan dan memberikan informasi yang berhubungan dengan operasional Mall kepada para tenant
2. Membuat laporan terkait dengan aktivitas Tenant Relation dan hasil penanganan keluhan
Kualifikasi :
1. Pendidikan, min. D3 dari segala jurusan
2. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Tenant Relation atau Customer Relation Officer pada perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan atau retail
3. Pribadi yang aktif, berkepribadian baik serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Arsitek – Fit Out
Tugas :
1. Memberikan informasi kepada tenant mengenai standar-standar yang diterapkan dalam proses Fit Out
2. Mereview gambar kerja sesuai dengan standar dan mengecek kembali kelengkapan data dan persyaratan Fit Out
3. Berkoordinasi dengan atasan dan unit kerja terkait proses persetujuan Fit Out
4. Memantau pekerjaan tenant (kontraktor) di lapangan dan memastikan seluruh proses berjalan
5. sesuai kesepakatan dan standar gedung
6. Melakukan checklist kesesuaian standar kualitas sebelum toko beroperasi / opening
Kualifikasi :
1. Pendidikan S1 Teknik Arsitektur
2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Arsitek, lebih disukai berpengalaman di Commercial/High Rise Building/Mall
3. Memiliki pengetahuan material bahan
4. Menguasai AutoCad, SketchUp, Ms.Office
HR Officer
Tugas :
1. Bertanggung jawab dalam proses rekrutmen hingga penempatan karyawan baru
2. Bertanggung jawab pada program training dan pengembangan karyawan
3. Membantu atasan mempersiapkan evaluasi dan penilaian kinerja karyawan
4. Menangani hal-hal yang terkait dengan hubungan industrial
5. Menangani seluruh administrasi pada departemen HRD
6. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan Instansi Pemerintahan, Pendidikan, vendor training, dan lembaga yang terkait dengan pemenuhan kebutuhan SDM
Kualifikasi :
1. Pendidikan S1 Psikologi, Hukum, Manajemen
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Officer
3. Pribadi yang aktif, berkepribadian baik serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
LEGAL OFFICER
Kualifikasi :
1. Memiliki pengetahuan yang komprehensif khususnya dalam industri properti.
2. Memahami dan menguasai pembuatan perjanjian-perjanjian (sewa, kerjasama, barter)
3. Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi
4. Menguasai program komputer Ms Office
Kirim Lamaran serta CV saudara ke : hrd@plaza-ambarrukmo.co.id
Tenant Relation Officer
Tugas :
1. Melakukan kunjungan pada tenant, menangani keluhan dan memberikan informasi yang berhubungan dengan operasional Mall kepada para tenant
2. Membuat laporan terkait dengan aktivitas Tenant Relation dan hasil penanganan keluhan
Kualifikasi :
1. Pendidikan, min. D3 dari segala jurusan
2. Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Tenant Relation atau Customer Relation Officer pada perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan atau retail
3. Pribadi yang aktif, berkepribadian baik serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Arsitek – Fit Out
Tugas :
1. Memberikan informasi kepada tenant mengenai standar-standar yang diterapkan dalam proses Fit Out
2. Mereview gambar kerja sesuai dengan standar dan mengecek kembali kelengkapan data dan persyaratan Fit Out
3. Berkoordinasi dengan atasan dan unit kerja terkait proses persetujuan Fit Out
4. Memantau pekerjaan tenant (kontraktor) di lapangan dan memastikan seluruh proses berjalan
5. sesuai kesepakatan dan standar gedung
6. Melakukan checklist kesesuaian standar kualitas sebelum toko beroperasi / opening
Kualifikasi :
1. Pendidikan S1 Teknik Arsitektur
2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Arsitek, lebih disukai berpengalaman di Commercial/High Rise Building/Mall
3. Memiliki pengetahuan material bahan
4. Menguasai AutoCad, SketchUp, Ms.Office
HR Officer
Tugas :
1. Bertanggung jawab dalam proses rekrutmen hingga penempatan karyawan baru
2. Bertanggung jawab pada program training dan pengembangan karyawan
3. Membantu atasan mempersiapkan evaluasi dan penilaian kinerja karyawan
4. Menangani hal-hal yang terkait dengan hubungan industrial
5. Menangani seluruh administrasi pada departemen HRD
6. Membangun dan menjaga hubungan baik dengan Instansi Pemerintahan, Pendidikan, vendor training, dan lembaga yang terkait dengan pemenuhan kebutuhan SDM
Kualifikasi :
1. Pendidikan S1 Psikologi, Hukum, Manajemen
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Officer
3. Pribadi yang aktif, berkepribadian baik serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
LEGAL OFFICER
Kualifikasi :
1. Memiliki pengetahuan yang komprehensif khususnya dalam industri properti.
2. Memahami dan menguasai pembuatan perjanjian-perjanjian (sewa, kerjasama, barter)
3. Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi
4. Menguasai program komputer Ms Office
Kirim Lamaran serta CV saudara ke : hrd@plaza-ambarrukmo.co.id
No comments:
Post a Comment