Kami sebagai Perusahaan multi national yang bergerak dibidang
Telekomunikasi dan Teknologi Informasi membutuhkan beberapa tenaga
kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut :
1. Head of Internal Control
a. Kompetensi :
i. Memiliki kemampuan untuk melakukan audit fungsi-fungsi organisasi
dan akuntansi.
>
ii. Mempunyai kemampuan untuk menyampaikan hasil audit secara obyektif
dan independen.
>
iii. Memiliki keberanian menerima resiko pekerjaan.
>
iv. Mampu bekerja dalam tim.
>
v. Memiliki jiwa kepemimpinan.
>
vi. Mampu bekerja di bawah tekanan pekerjaan.
>
vii. Mampu menggunakan bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
>
viii. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
b. Spesifikasi :
i. S1-Sarjana Akuntansi dari Universitas Terkemuka.
>
ii. Berpengalaman bekerja di bidang yang sama Min. 3 tahun.2. Finance
General Manager
a. Kompetensi :
i. Memiliki keahlian Administrasi keuangan yang memadai.
>
ii. Memiliki ketelitian dan kecermatan.
>
iii. Memiliki daya analisis yang baik.
>
iv. Memiliki koneksi
> yang luas dengan lembaga-lembaga keuangan.
>
v. Memiliki kemampuan menggunakan software yang mendukung
administrasi keuangan.
>
vi. Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
vii. Mampu menggunakan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
>
viii. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
>b. Spesifikasi :
i. S1 Sarjana Akuntansi atau Manajemen keuangan dari Universitas Terkemuka.
>
ii. Berpengalaman min. 2 th sebagai Manajer Keuangan.
>
iii. Lebih diutamakan berpengalaman di bisnis telekomunikasi atau
IT.3. Assistant Finance General Manager – Procurement Department
a. Kompetensi :
i.. Memiliki pengalaman dalam pembelian dan proses/prosedur penyediaan
barang dan jasa.
>
ii. Memiliki kemampuan penghematan dalam pembelian barang dan jasa.
>
iii. Memiliki gambaran pasar yang luas tentang barang dan jasa yang
terkait dengan industry telekomunikasi atau IT.
>
iv. Memiliki pengetahuan tentang peraturan / perundang-undangan
pengadaan barang dan jasa yang berlaku.
>
v. Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang berkaitan dengan prosedur tender.
>
vi. Memiliki
> kemampuan melayani customer dengan baik.
>
vii. Mampu menggunakan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
>
viii. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
b. Spesifikasi :
i. D3/S1, Administrasi
> Niaga/Manajemen dari Universitas Terkemuka.
>
ii. Berpengalaman min. 2 tahun sebagai Purchasing/Procurement Supervisor.
>
iii. Lebih diutamakan berpengalaman di bisnis telekomunikasi atau
IT.4. Ass. Accounting General Manager – General Accounting
a. Kompetensi :
i.
> Memiliki keahlian dan pengalaman penerapan Sistem Akuntansi Perusahaan.
>
ii. Memiliki keahlian dalam hal Perpajakan.
>
iii. Memiliki keahlian Akuntansi Biaya (cost accounting).
>
iv. Memiliki ketelitian dan kecermatan.
>
v. Memiliki hubungan yang baik dengan Lembaga
> Perpajakaan.
>
vi. Memiliki kemampuan menggunakan software yang mendukung
administrasi keuangan.
>
vii. Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
viii. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
b. Spesifikasi :
i. S1 Sarjana Akuntansi dari Universitas Terkemuka.
>
ii. Berpengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik Min 2 th.
>
>5. Commercial Development & Control GM
a. Kompetensi :
i. Memiliki jaringan yang luas di Industri telekomunikasi atau IT.
>
ii. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam pengembangan pemasaran
produk telekomunikasi atau IT.
>
iii.. Memiliki interpersonal skill yang baik.
>
iv. Memiliki kemampuan analisis terhadap
> kebutuhan pelanggan.
>
v. Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
vi. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
b. Spesifikasi :
i. S1 Sarjana Teknik Industri/Managemen/Marketing
> dari Universitas Terkemuka..
>
ii. Berpengalaman min. 2 th sebagai Manager Pemasaran/Pengembangan di
bisnis telekomunikasi atau IT.
>
>6. Assisstant Corporate Secretary – Legal Department
a. Kompetensi :
i. Memiliki keahlian legal drafting.
>
ii. Memiliki kemampuan analisis yang baik terkait dengan kontrak dan
dokumen legal lainnya.
>
iii. Memiliki ketelitian dan kecermatan.
>
iv. Memiliki interpersonal skills yang baik..
>
v. Mampu bekerja dalam tim dan mampu
> bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
vi. Mampu menggunakan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
>
vii. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
>b. Spesifikasi :
i. S1 Sarjana
> Hukum dari Universitas Terkemuka.
>
ii. Berpengalaman min. 2 th sebagai Staf legal atau Staf di Kantor
Notaris/Advokat.
>
>7. Assistant Corporate secretary – HRD Department
a. Kompetensi :
i.
> Memiliki kompetensi pengelolaan dan pengembangan SDM.
>
ii. Mempunyai pengetahuan berkaitan dengan aturan ketenagakerjaan.
>
iii. Mempunyai kecerdasan emosional yang memadai.
>
iv. Mampu bekerja dalam tim.
>
v. Mampu bekerja di bawah tekanan pekerjaan.
>
vi. Mampu menggunakan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
>
vii. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
b. Spesifikasi :
i. S1- Sarjana Manajemen konsentrasi SDM dari Universitas terkemuka.
>
ii. Berpengalaman min. 2 tahun sebagai Asisten Manajer SDM.
>
8. Finance Manager – Divisi Telco
a. Kompetensi :
i. Memiliki keahlian Administrasi keuangan yang memadai.
>
ii. Memiliki ketelitian dan kecermatan.
>
iii. Memiliki koneksi yang luas dengan lembaga-lembaga keuangan.
>
iv. Memiliki kemampuan menggunakan software yang mendukung
administrasi keuangan.
>
v. Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
vi. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
>
b. Spesifikasi :
i. S1 Sarjana Akuntansi atau Manajemen keuangan dari Universitas Terkemuka.
>
ii. Berpengalaman min. 2 tahun sebagai Supevisor Keuangan di
perusahaan telekomunikasi atau IT.
>
>9. Project Manager
a. Kompetensi :
i. Memiliki keahlian di bidang konfigurasi jaringan.
>
ii. Memiliki pengetahuan programming.
>
iii. Memiliki pengalaman dalam pengelolaan instalasi, implementasi dan
monitoring VSAT.
>
iv. Mengerti dan berpengalaman dalam project, scope, cost, time, dan
risk management.
>
v. Memiliki pengetahuan operasi berbasis Windows maupun Opensource.
>
vi. Memiliki communication skill, leadership dan interpersonal relationship yang
> baik.
>
vii. Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
viii. Dapat menggunakan bahasa Inggris lisan maupun tertulis.
>
>b. Spesifikasi :
i. Pendidikan: S1 Teknik
> Telekomunikasi / Komputer / Teknik Informatika .
>
ii. Pengalaman sebagai Project Manager di bidang Telekomunikasi atau
IT, min. 2 th.
>
10. Helpdesk Analyst Supervisor
a. Kompetensi :
i. Memiliki keahlian di bidang
> konfigurasi jaringan.
>
ii. Memiliki pengetahuan programming.
>
iii. Mengetahui tentang VSAT.
>
iv. Memiliki pengetahuan operasi berbasis Windows maupun Opensource.
>
v. Memiliki communication skill dan interpersonal relationship yang baik.
>
vi. Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dibawah tekanan pekerjaan.
>
vii. Dapat menggunakan bahasa Inggris lisan maupun tertulis.
>
>b. Spesifikasi :
i. Pendidikan: S1 Ilmu Komputer atau Teknik Informatika.
>
ii. Pengalaman sebagai Helpdesk Analyst di bidang Telekomunikasi atau
IT min. 2 th.
>
Apabila syarat dan ketentuan telah sesuai dengan spesifikasi yang kami
minta, maka CV lengkap kirim ke alamat :
PT.TELEINDO SOLUSITAMA
d/a. WISMA NUGRA SANTANA Lt.12
Jl. Jendral Sudirman Kav. 7 – 8
Jakarta Selatan. 10220
Phone : (021) 5700300
Email : recruitment@teleindo.com
CP : E.M. Lenny Dyah
No comments:
Post a Comment