10 June 2010

Lowongan perusahaan Garmen, Kemayoran



Perusahaan yang bergerak di bidang Garmen didaerah Kemayoran membutuhkan beberapa tenaga kerja sbb :
 
Sales Supervisor : min. S1 (Management/Ekonomi/Komunikasi), F/M, mobile, smart, bisa mensupervisi SPG/B
 
Graphic Design : D3 Graphic Design, Photoshop/Corel/3D, diutamakan mengerti fashion, max. 27 tahun, F/M
Pekerjaan : design untuk grafis-grafis untuk kaos & POP (point of purchase)
 
Markom  : min. S1 Marketing / Public Relation, Photoshop/ Corel, mengerti fashion & restaurant, max. 27 tahun, F/M
Pekerjaan : memasarkan program-program OBesphere (toko pakaian distro/konsep anak
muda) dan restaurant Obekitchen ; harus sinergi antara resto dengan toko pakaian distro
 
Sales Executive (Supervisor)  :  min. S1 ekonomi/bisnis, Male, max. umur 29/30 tahun,
bisa computer, punya motor + SIM, mengerti trend fashion
 
Marketing Manager :    min S1 prefer S2 (Marketing), min. 30 tahun, M/F, bisa analisa, mengerti fashion
 
PPIC – Planning Production Inventory Control (Supervisor) : min. S1 Tehnik Industri,
Male, max. 27 tahun, bisa analisa, mengerti produksi garmen
 
Sekretaris/Operator :    min. SMK Sekretaris, aktif /bisa bahasa inggris, telephone techniques, SMART
 
Cook   :           min.D3 perHotelan, bisa Indonesia/international food
 
SPG/B :           min. SMU/K, F/M, max. 22 tahun, tinggi badan, F-160 / M-170
 
Waiters:         min. SMU/K, wanita, max. 22 tahun, tinggi badan  160
 
 
Kirimkan daftar riwayat hidup/CV+foto ke PT.BRISS & SKOTS, Gedung Mustika Ratu-lt.10, Jl.Gatot Subroto Kav.74-75  (tidak ada interview) atau email ke bsi.database@yahoo.com


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!