28 November 2013

Lowongan Operator Crane 50 Ton

CKB Logistics adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan logistik terpadu nasional dengan komitmen kuat pada inovasi, teknologi dan service excellence, dalam menghasilkan integrated logistics solutions termasuk project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, dan distribution management.

Dengan lebih dari 33 jangkauan jaringan di seluruh Indonesia dan personil yang berkualitas, CKB Logistics bergerak lebih jauh untuk mendukung pertambahan pelanggan. Kami berkomitmen pada kualitas dan kemanan pada proses bisnis kami yang terbukti dengan adanya sertifikasi ISO 9001:2000 dan OHSAS 18001:2007.

Sebagai bagian dari strategi perkembangan kami, kami mencari individu-individu yang memiliki kemampuan tinggi dan berbakat, untuk bergabung dan tumbuh bersama kami sebagai:

OPERATOR CRANE 50 TON

Lokasi kerja : Fak-fak
Waktu kerja : Shift
Status karyawan : Kontrak 6 bulan (dapat diperpanjang)
Benefit : Gaji pokok, tunjangan kesehatan, asuransi kecelekaan 24 jam, jamsostek, tempat tinggal dan makan.

Persyaratan:
1.Memiliki sertifikat atau SIO MIGAS kelas C (Mobile Crane) yang masih berlaku.
2.Pengalaman 3 tahun sebagai operator crane.
3.Pendidikan minimal SMP (memiliki ijazah kelulusan).

Jika Anda memenuhi persyaratan tersebut, segera kirimkan lamaran dan daftar riwayat hidup (CV), foto, fotokopi KTP, fotokopi SIO MIGAS atau SIM dan fotokopi Ijazah terakhir paling lambat 1 minggu dari iklan ini ditayangkan ke email kami di: recruitment@ckb.co.id.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi bagian rekrutmen CKB Logistics dengan Melisa di nomor telepon: 02129976777 , 081282110787.


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!