Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya di Indonesia, serta bekerja sama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.
Pada saat ini Burung Indonesia membutuhkan tenaga muda yang kreatif, bersemangat dan enerjik untuk membantu menangani administrasi program di unit kerja Conservation and Development.
Lokasi kerja
Bogor
Gambaran umum pekerjaan
Conservation and Development merupakan unit kerja di Burung Indonesia yang bertugas melaksanakan dan mengembangkan program-program konservasi dan pembangunan. Secara umum, Programme Administration Assistant bertugas menangani aspek administrasi yang mendukung sistem manajemen program dan proyek yang dikelola oleh unit kerja Conservation and Development.
Kualifikasi
1. Usia tidak melebihi 23 tahun pada tanggal 1 Juli 2013;
2. Latar belakang pendidikan SMK/D1 bidang tata administrasi/sekretaris;
3. Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan, diutamakan memiliki tanda bukti dari International English Language Testings System (IELTS) atau dari sistem penilaian lain;
4. Diutamakan memiliki sertifikat pelatihan aplikasi komputer;
5. Diutamakan berdomisili di Bogor.
Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org atau alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003 dan harus sudah diterima sebelum tanggal 18 Juni 2013. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara.
Recruitment
Burung Indonesia
Jl. Dadali No. 32,
BOGOR 16161
Telp. +62 251 8357 222
Fax. +62 251 8357 961
Website: www. burung. org
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- Project Manager PODOMORO CITY
- VACANCY SALES ANALYST
- Urgently Needed GREETER & FRONT LINE CUSTOMER SERVICE
- PT. Teknologi Energi Terpadu : CIVIL Engineering, JABODETABEK
- Development Division PT United Coal Indonesia
- Vacancy Safety Officer & QA/QC PT Sumber Piranti
- Senior Infrastruktur Engineer
- Lowongan Operator Crane 50 Ton
- Lowongan Community Participation Officer
- vacancy Lowongan Asst Mgr
No comments:
Post a Comment