19 May 2012

Lowongan Project Manager BAS & ME, Site Engineer ME, Drafter ME, Sales Engineer

PT. JAGA CITRA INTI (KONTRAKTOR MECHANICAL, ELECTRICAL & BAS) membutuhkan tenaga untuk proyek baru :

1. Project Manager BAS & ME
- Min. D3 Teknik Elektro/Mesin
- Pengalaman sebagai PM di kontraktor ME/BAS, pernah menangani proyek High Rise Building (Apartement, Hotel, Office, etc)
- Menguasai system ME (Mechanical, Electrical), dan BAS (Building Automation System)
- Menguasai management proyek
- Mengerti prosedur ISO
- Mampu berbahasa Inggris
- Menguasai komputer MS Office
- Memiliki kemampuan dalam memimpin tim

2. Site Engineer ME
- Min D3 Teknik Elektro/Mesin
- Memiliki pengalaman sebagai Engineer Proyek ME
- Menguasai system ME gedung
- Mampu membuat BQ dan memahami spek dan gambar ME
- Mampu berbahasa Inggris
- Menguasai komputer MS Office
- Mengerti prosedur ISO

3. Drafter ME

- Min. STM, Teknik Elektro/Mesin
- Pengalaman sebagai drafter ME
- Menguasai program AUTO CAD/BrisCad
- Memahami system ME

4. Sales Engineer
- Min. D3 Teknik Elektro/Mesin
- Pengalaman 1 th sebagai Sales Engineer
- Menguasai dan pengalaman dalam penjualan produk-produk Intelligent Building System (CCTV, Fire Alarm, Access Card, Smoke Detector, Sound System, etc)
- Memiliki kemampuan negosiasi dan presentasi
- Mampu bekerja dengan target
- Mampu berbahasa Inggris
- Menguasai komputer MS Office

5. Logistik Staff
- Min. D3 Teknik Mesin/Elektro
- Min. pengalaman 2 th di logistik
- Pengalaman menangani subcon pekerjaan ME
- Menguasai komputer MS Office
- Mengerti dan paham material ME untuk proyek

6. Quality Surveyor
- Min. D3 Teknik Mesin/Elektro
- Mampu membuat BQ (Bill of Quantity)
- Menguasai system ME
- Paham material ME dan spesifikasinya
- Menguasai management project

Kirim CV ke hrd@jagacitra.com atau recruitment@jagacitra.com


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!