12 December 2012

Full Time & Part Time Financial Consultant (JAKARTA&Bandung)


 

VISI

Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.

TENTANG KAMI

Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah 'CommInsure' di Australia' dan 'Sovereign' di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

GROW SAFE WITH Commonwealth Life Indonesia

Full Time & Part Time Financial Consultant (JAKARTA&Bandung)

Kualifikasi :

Wanita / Pria
Usia 23-30 tahun
Menguasai Komputer (Ms. Office)
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mengerti prinsip-prinsip dasar perencanaan keuangan dan investasi
Mampu bernegosiasi dan bertingkah laku baik
Mempunyai motivasi dan mau belajar
Berpenampilan menarik

Benefits:

Komisi dan Bonus total (99,75%)
National/International Trip
Jejang karir dan Passive income dalam 5thn dengan income 200jt/bulan

 


Kirim resume lengkap Anda beserta Foto terbaru:

Recruitment.snet@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!