Dibutuhkan segera "Personal Assistant / HouseManager"
Lokasi : Kawasan Mega kuningan, Jakarta Selatan
Tugas & tanggung jawab :
1. Mengerjakan tugas ke-sekretarisan seperti mengatur jadwal pertemuan, mempersiapkan logistik rapat,
surat menyurat.
2. Membantu kegiatan keseharian seperti wirausaha, organisasi, dan sosial
3. Melaksanakan tugas administrasi dan
manajemen rumah tangga seperti pembukuan, jadwal kerja, dan personalia karyawan rumah tangga.
4. Mengatur tata laksana rumah tangga seperti kebersihan, keindahan, keamanan,
dan kenyamanan.
Syarat:
1. Perempuan, usia 25-35 tahun
2. Minimal D3 atau sederajat (lebih
diutamakan dari jurusan Sekretaris atau Perhotelan)
3. Menguasai Bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
4. Menguasai Microsoft Office
5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun
(lebih diutamakan yang pernah bekerja
sebagai Sekretaris, Personal Assistant, Perhotelan atau yang berhubungan dengan Customer Service)
6. Mampu memimpin dalam manajemen rumah tangga
7. Bersedia berpergian dalam dan luar negeri apabila diperlukan
8. Berpenampilan sopan dan menarik
9. Jujur dan berkelakuan baik
10. Sehat jasmani dan rohani
Kisaran gaji: 4-7 Juta Rupiah
Silakan mengirimkan CV beserta pas photo berwarna, ke alamat email :
rumahmegakuningan@gmail.com
christine@dn-i.co.id
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Popular Posts
- Project Officer (Consultant) for PT. Total E&P Indonesie Project
- BINUS- Vacancy as Relationship Management
- OPEN VACANY FOR BRANCH COORDINATOR
- Vacancy for GENERAL MANAGER
- HRGA GENERALIS
- Vacant for Multinational Petrochemical Industry
- FINANCIAL ADMINISTRATION STAFF Distributor Ultra Jaya
- Lowongan Engineer PLTS
- SAP JOBS and JAVA/J2EE jobs in Singapore and USA - Upload your resume Now(www.kaphy.com)
- Benchmark Recruitment 10 positions Vacancy
No comments:
Post a Comment