28 December 2012

Lowongan Kerja di PT OMG Indonesia,

Bergabunglah Bersama Kami
 
Bila Anda Pribadi yang dinamis , kreatif, ulet dan suka tantangan kerja, Omni Marketing Group Asia (OMG) perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan dan jasa in store Media Communication (www. omg-asia. com) mengundang Anda bergabung untuk posisi :
 
1. Client Service Executive (CSEDPI)
    Kualifikasi : Min. S 1, wanita, max 28 tahun, proaktif, memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Account Executive di bidang jasa/media/advertising, berkomunikasi dengan baik, berpenampilan dengan baik.
 
2. Account Executive (AEDPI)
   Kualifikasi : Min. S 1, wanita, max 25 tahun, proaktif, memiliki pengalaman min. 1 tahun, berkomunikasi dengan baik, berpenampilan  dengan baik.
 
3. Project Executibe (PEDPI)
Kualifikasi : Min. S 1, diutamakan wanita, max 28 tahun, proaktif, memiliki pengalaman min. 2 tahun, berkomunikasi dengan baik, berpenampilan dengan baik.
 
4. Retailer Relationship Executive
   Kualifikasi : Min. S 1, max 28 tahun, proaktif, memiliki pengalaman min. 2 tahun di sales/retail/buyer/MD, berkomunikasi dengan baik, berpenampilan dengan baik.
5. Accounting Staff
    Kualifikasi : Min. S 1 Accounting, wanita, max 27 tahun,  memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidangnya, memiliki kemampuan analisa dengan baik, diutamakan berdomisili di Jakarta Selatan
6. Cashier
Kualifikasi : Min. D 3 , wanita, max 25 tahun, memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidangnya, teliti, diutamakan berdomisili di Jakarta Selatan
7. Administrasi Staff (Fulltime / part time)
Kualifikasi : Min. D 3 / atau sedang kuliah, wanita, max 23 tahun, memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidangnya, mampu mengoperasikan MS. Office, diutamakan berdomisili di Jakarta Selatan.


 Apabila Anda sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan kirim CV plus foto dikirim ke :

Human Resources Departement
PT OMG Indonesia,

Golden Plaza Blok A. 28 -29
Jl RS Fatmawati no. 15 â€" Jakarta Selatan atau via e-mail
atau kirim ke email :
hrd@omg-indo.com
 

No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!