17 October 2012

Legal Officer URGENT

Bermula dari Intisari, terbit pertama kali pada 7 Agustus 1963, kini Group of Magazine – Kompas Gramedia tetap menjaga komitmen awal untuk menerbitkan produk – produk yang memberikan informasi berkualitas dengan memperhatikan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.

 

Basis usaha Group of Magazine – Kompas Gramedia adalah penerbitan periodikal. Sampai saat ini Gramedia Majalah memiliki lebih dari 40 tabloid dan majalah. Kedepan, Gramedia Majalah akan masuk ke setiap segmen yang ada dan berada pada posisi market leader.

 

Untuk memperkuat posisi, Group of Magazine – Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan comunities serta berada pada posisi market leader.

Saat ini kami, Group of Magazine – Kompas Gramedia sedang mencari para professional yang dinamis dan tertantang untuk mengisi posisi :

 

LEGAL OFFICER



-      Pendidikan S1 Hukum
-      Memiliki pemahaman tentang hukum bisnis dan pembuatan business  contract
-      Kemampuan analisa dan problem solving yang baik

-      Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
-      Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman min 1 th di bidang yg sesuai

 

 
Kirimkan berkas lamaran, CV lengkap, dan pas foto terbaru Anda dengan mencantumkan nama posisi (LEGAL) pada amplop atau e-mail subject, paling lambat 2 minggu setelah lowongan ini ditayangkan ke :

HR Department
Kompas Gramedia -  Group of Magazine
Gd. Kompas Gramedia, Unit I Lt. 8
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk
Jakarta 11530


Email: rec_magz@gramedia-majalah.com dan hera@gramedia-majalah.com

No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!