27 October 2012

Lowongan di PT. Pelabuhan Indonesia I Tahun 2012

PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT PELABUHAN INDONESIA I (PERSERO) TAHUN 2012

PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT PELABUHAN INDONESIA I (PERSERO) TAHUN 2012 – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) membuka kesempatan bagi lulusan perguruan tinggi Strata-1, Diploma III dan SMK untuk bekerja bersama mengembangkan perusahaan.

PERSYARATAN UMUM :

1. Warga negara Indonesia.
2. Berbadan sehat yang dibuktikan dengan menyerahkan surat dokter.
3. Tidak terikat ikatan dinas dengan instansi/perusahaan lain.
4. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau.
5. Berijazah Strata Satu dan Diploma III dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi minimal "B", berijazah Sekolah Menengah dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri atau Swasta.
6. Program studi :
* Dokter
* Strata 1 : Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Hukum, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, dan Keperawatan.
* Diploma III : Akuntansi, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Ketatalaksanaan, Ahli Nautika Tingkat III (ANT III), Ahli Teknika Tingkat III (ATT III), Manajemen, Transportasi, Komputer, dan Statistik.
* SMK : Bangunan, Listrik/Elektro, dan Mesin/Otomotif.
1. Usia maksimal 30 tahun untuk Dokter, 27 tahun untuk Strata 1 (termasuk ANT III, ATT III dan ketatalaksanaan); 25 tahun untuk D III dan 21 tahun untuk SMK per 1 Januari 2013.
2. IPK minimal 2,75 (skala 4).
3. Rata-rata Nilai UN minimal 7,00.
4. Mengusai bahasa Inggris dengan baik.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN dan PENYAMPAIAN LAMARAN silahkan disini http: //www. inaport1. co. id/?p=1764

No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!