05 October 2012

Various Mining Industry Requirements

BRecruit adalah perusahaan penyedia solusi recruitment Internasional yang melayani klien dengan fokus pada posisi mid sampai entry level di berbagai industri dan berbagai fungsi. BRecruit memilik konsultant yang sangat berpengalaman dalam menggunakan berbagai network untuk mendapatkan calon-calon kandidat. Kami memiliki sembilan kantor di China dan 22 + di seluruh dunia dan konsultan kami di semua lokasi bekerja sebagai tim dan memanfaatkan jaringan global dan regional yang terintegrasi dengan baik dan luas.

 

BRecruit berinvestasi dalam mengembangkan teknologi eksklusif dan pelatihan untuk menjamin Kuantitas, Kecepatan, dan Kualitas. QSQ (Quantity, Speed & Quality) adalah kompetensi inti kami untuk pelatihan dan misi kami untuk klien, calon kandidat dan karyawan. BRecruit adalah mitra pilihan dalam mencari dan perawatan pemimpin masa depan.

 

BRecruit bermitra dengan Recruit Group Japan - terbesar keempat di dunia dalam penyedia jasa manusia sumber daya dan terbesar di Jepang. Upaya kemitraan ini adalah untuk memperluas jaringan kami di seluruh Asia serta membangun dan melengkapi pengetahuan industri dan keahlian dalam industri rekrutmen. Recruit juga akan memperkuat sumber daya BRecruit ini termasuk teknologi, proses dan keterampilan manajemen proyek. Kami akan terus menciptakan nilai bagi perusahaan klien, membuat dampak terhadap karir kandidat kami, dan memberikan manfaat bagi masyarakat kita.

 

Klien kami adalah salah satu perusahaan mining terbesar di Indonesia dan saat ini ingin mengundang kandidat-kandidat profesional yang berbakat untuk bergabung dengan mereka. Beberapa posisi yang sedang dicari untuk di lokasikan di Kalimantan Timur & Kalimantan Selatan (dengan roster) adalah sebagai berikut:

 

GM Operations (Years of Experience > 10)
GM Finance (Years of Experience > 10)
Operation Manager (Years of Experience > 7)
Mine Manager (Years of Experience > 7)
Community Relations Manager (Years of Experience > 7)
Training (Heavy Equipment) Superintendent (Years of Experience > 5)
Training (Graduates) Superintendent (Years of Experience > 5)
Permit Officer (Years of Experience > 3)
Mine Engineering (Years of Experience > 3)
Geologist (Years of Experience > 3)
Legal Officer (Years of Experience > 3)
HR Officer (Years of Experience > 3)

 

Hanya CV yang shortlist yang akan di hubungin. Jika anda tertarik, silahkan kirim CV anda ke email anggi.siregar@brecruit.com atau krisna.parapat@brecruit.com dengan Subject: "GM Operations" atau "Project Engineer". Hanya shortlisted candidates yang akan kami hubungi langsung.

No comments:

Post a Comment

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?

Ingin tau info lowongan terbaru di facebookmu?
Join Sekarang Di Facebookmu!